Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • About the Journal
  • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 3 No 2 (2021): PREMIERE : Journal of Islamic Elementary Education
Published: 2022-02-05

Full Issue

  • DAFTAR ISI (Bahasa Indonesia)

Articles

  • PERAN ORANG TUA DALAM PENDAMPINGAN BELAJAR AGAMA ISLAM ANAK PADA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Di Kampung Nelayan Desa Mentoso Tahun 2021)
    Siti Nurjanah, Rani Fatmawati
    1-11
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN BERSOSIALISASI SISWA KELAS V MELALUI METODE SOSIODRAMA PADA MATA PELAJARAN TEMATIK TEMA 8 SUBTEMA 1 PEMBELAJARAN 3 DI MI KELOPO TELU DESA KAPU KECAMATAN MERAKURAK TAHUN PELAJARAN 2020/2021
    Ninik Hidayati, Nurul Hakim, Wildatul Hikmah
    12-22
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ASSESMEN NASIONAL: SURVEY KESIAPAN
    Supriyanto, Dian Rustyawati
    23-36
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENDIDIKAN AKHLAKUL KARIMAH BERBASIS KARAKTER MELALUI PENDEKATAN TEORI EKOLOGI BRONFENBRENNER
    Emi Fahrudi
    37-53
  • PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS PADA SISWA MINU HIDAYATUN NAJAH TUBAN MELALUI SHOLAT BERJAMAAH
    Fathul Amin
    54-61
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERAN PEMBELAJARAN SENI TARI MUATAN SENI BUDAYA DAN PRAKARYA DALAM PENGEMBANGAN KEMAMPUAN MOTORIK SISWA KELAS IV DI MI DARUL ULUM MERKAWANG TAMBAKBOYO TUBAN TAHUNPELAJARAN 2020/2021
    Agus Fathoni Prasetyo, Yayuk Faul Luthfiya
    62-72
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENGEMBANGAN BUKU PINTAR CEPAT BACA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA ANAK KELAS 1 SEKOLAH DASAR
    Yulia Kurnia Arif, Nurhaningtyas Agustin
    73-77
    • PDF (Bahasa Indonesia)
View All Issues

Additional Menu

  • Editorial Team
  • Focus and Scope
  • Statement of Review Policies
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Statement
  • Author Processing Charges (APCs)
  • Plagiarism Policy
  • Copyright Statement
Make a Submission

Indexing and Support :

RJI Main logo

Web Analytics View My Stats

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

About this Publishing System