TENTANG HAK CIPTA

Penulis yang menerbitkan artikelnya ke JAKSYA: The Indonesian Journal of Islamic Law and Civil Law setuju dengan persyaratan berikut:

1. Untuk semua artikel yang diterbitkan dalam JAKSYA: The Indonesian Journal of Islamic Law and Civil Law, hak cipta dimiliki oleh penulis. Penulis memberikan izin kepada penerbit untuk mengumumkan hasil karya dengan syarat. Ketika naskah diterima untuk publikasi, penulis setuju untuk menerapkan transfer non-eksklusif hak penerbitan ke jurnal.

2. Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak jurnal untuk publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya dalam jurnal ini.

3. Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke penyimpanan institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ini

4. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.