Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • About the Journal
  • Publication Ethics
  • Reviewer
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 18 No 2 (2024): Tadris: Jurnal penelitian dan pemikiran pendidikan islam

DOI: https://doi.org/10.51675/jt.v18i2
Published: 2025-01-08

Articles

  • DILEMA ANTARA PEMENUHAN HAK SISWA DENGAN PENEGAKAN UNDANG-UNDANG: KONDISI PENDIDIKAN AGAMA BAGI SISWA PENGHAYAT KEPERCAYAAN DI SMAN 3 TUBAN
    Agus Fathoni Prasetyo, Much Machfud Arif, Kartika Hidayati
    1-14
    • PDF
  • PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN SELF DIRECTED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DAN BP SISWA KELAS X JURUSAN TEKNIK MESIN SMK NEGERI 5 PADANG
    Abd Hakim, Syafruddin Nurdin, Rozi Fitriza
    15-32
    • PDF
  • FENOMENOLOGI FENOMENOLOGI TAWASUL DALAM BERDO’A: ANALISIS PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN HADITS FENOMENOLOGI TAWASUL DALAM BERDO’A: ANALISIS PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN HADITS
    Syafriyon, Rosniati Hakim
    33-42
    • PDF
  • Rasionalisme Sebagai Dasar Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan dalam Islam
    Jauharotina Alfadhilah
    43-58
    • PDF
  • KRITIK ULUMUL AL-QUR’AN (ILMU TAFSIR), ILMU HADIS (DIRAYAH DAN RIWAYAH), DAN ILMU FIQH (USHUL FIQH)
    Ismasnawati, Tamrin Kamal, Rosniati Hakim, Abdul Hakim Hanafi, Julhadi
    59-70
    • pdf
  • PERAN DAN PEMIKIRAN IMAM AL-GHAZALI DALAM PENDIDIKAN ISLAM: LEGACY OF KNOWLEDGE AND SPRIRITUALITY
    Muzayyanah Sadiyah
    71-85
    • PDF
  • IMPLEMENTATION OF ANIMATED VIDEO – BASED ENGLISH LEARNING FOR SEVENTH GRADERS: A CASE STUDY AT MTS. MAARIF NU TUBAN IMPLEMENTATION OF ANIMATED VIDEO – BASED ENGLISH LEARNING FOR SEVENTH GRADERS: A CASE STUDY AT MTS. MAARIF NU TUBAN
    Ali Fauzi; Hibrul Umam, Achmad Wildan Annihrir
    86-101
    • PDF
Make a Submission

DOI Supported by :

RJI Main logo

About this Publishing System