MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR ANAK MELALUI METODE MOTIVASI DAN MEDIA DONGENG SELAMA PEMBELAJARAN DARING DIMASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Pandemi corona merupakan masalah bersama, yang mana roda pendidikanpun menjadi sedikit terhambat karena hal tersebut. Masa sebelum pandemi proses pendidikan berjalan luring maka pada masa pandemic kegiatan Pendidikan menjadi daring. Yang mana keadaan ini menjadi hal yang sangat baru di dunia pendidikan terutama di daerah-daerah khususnya Tuban. Keadaan ini menuntut lembaga pendidikan untuk selalu berinovasi terhadap model pembelajaran pada anak. Untuk membantu Lembaga mengembangkan model pembelajaran tersebut, maka dosen IAINU membuat suatu PKm yang berfokus pada Kemandirian Belajar Anak Melalui Metode Motivasi dan Media Dongeng Selama Pembelajaran Daring. Jadi tujuanya adalah untuk mencari cara untuk mendorong otonomi pembelajaran selama pembelajaran daring.